Bentuk Tali Sepatu Bisa Menggambarkan Karakter Pemiliknya

Tahukah Anda bahwa tali sepatu tidak hanya untuk mengikat sepatu dan dibuat kreasinya saja tetapi dapat digunakan untuk membaca karakter dari penggunanya?

Menurut beberapa ahli psikologi yang sudah melakukan survei dan merangkumnya menjadi satu mengungkapkan bahwa tali yang digunakan untuk kreasi tersebut bisa terlihat karakteristik pada pemiliknya.

Dari kreasi yang berbeda-beda akan menunjukkan karakter pribadi yang berbeda juga maka dari itu satu orang dan orang lainnya tidak akan sama.

Misalkan pada orang A yang menggunakan bentuk tali yang ini tetapi orang B tidak begitu menyukainya. Bukan masalah desainnya tetapi karena masing-masing orang terikat dengan pribadinya tersendiri.

Karakter Orang dari Bentuk Kreasi Tali Sepatu

Ada beberapa bentuk yang sering dikreasikan pada sepatu tersebut seperti pola biasa, pola menepi, pola ke dalam, dan pola keluar. Dari masing-masing pola tersebut akan terlihat perbedaannya tersendiri karena bisa menggambarkan pribadi seseorang.

Maka dari itu pada sepatu resmi harus dibuat pola tali yang formal agar tidak terlalu bisa dibaca oleh orang lain.

  • Pola Biasa

Pada pola ini cenderung lebih biasa karena sebagai langkah awal dalam belajar membuat tali sepatu. Seseorang yang sering menggunakan pola ini terlihat memiliki kesederhanaan dalam memilih sesuatu hal dan cara hidupnya, namun begitu karakter orang ini lebih menikmati tantangan baru yang datang ke dalam hidupnya.

Biasanya orang yang menampilkan kesan ini juga memiliki sifat yang garing dan membosankan untuk terlalu lama bercanda dengan dia.

  • Pola Menepi

Ada beberapa pola sepatu yang dibuat dengan bentuk menepi. Tali sepatu tersebut dikreasikan dengan bentuk menepi dan menggambarkan pribadi yang cukup rasional dalam menentukan pilihan.

Biasanya orang ini akan menghindari tantangan baru dan berusaha untuk memberikannya kepada orang lain walau begitu orang yang sering menampilkan hal ini lebih cenderung humoris.

  • Pola Ke Dalam

Ada juga pola ke dalam yang sering dibuat untuk menampilkan kesan tertentu. Pada orang yang menampilkan pola tali sepatu ini lebih cenderung pendiam dan mengurung diri dari orang lain tetapi memiliki tingkat logis dan kecerdasan yang sangat tinggi.

Pola ke dalam ini ditandai dengan tali sepatu yang masuk lebih banyak ke dalam lubang tersebut sehingga terlihat kesan yang berbeda.

  • Pola Ke Luar

Pola ini lebih mudah untuk dibuat tetapi cenderung terlalu menampilkan kesan yang berani pada pemiliknya. Pola ini memang terlihat lebih menonjol karena menunjukkan pribadi yang mudah dikenal oleh orang lain dan terlihat lebih supel.

Beberapa pola pada tali sepatu tersebut bisa membantu Anda melihat pribadi orang yang dimaksud karena masing-masing memiliki pribadi tersendiri. Walau begitu jangan terlalu menilai orang lebih dahulu karena bisa saja hasil penilaian tidak akurat.